SAMBUTAN PENGASUH

SAMBUTAN PENGASUH

    

KH. MAsbuhin FaqihAlhamdulillahi Rbbil Alamin wa bihi Nasta’in amma ba’du.

Dengan berdirinya Radio komunitas MBSFM MAMBA’US SHOLIHIN, yang diharapkan bahwa radio komunitas MADU akan selalu positif pada setiap tujuan, langkah serta realisasi dalam upaya membantu membangun bangsa, bisa mengakomodir semua saran, pendapat, kreasi dan motivasi agar semua bisa berkarya  dan berpartisipasi. Selektif dalam berbagai program syiar baik on air maupun off air agar setiap program bisa benar tepat sasaran. Radio komunitas MYMBS FM dibangun dan berdiri bersumber dari swadaya masyarakaat akademika, alumni  dan tenaga pesantren,maka  radio komunitas MYMBS FM berasal dari warga, dikelola oleh warga dan untuk warga komunitas MYMBS FM  berada. Radio MYMBS FM dibawah naungan Lembaga Penyiaran Radio Komunitas Santri dan Alumni Pondok Pesantren Mamba’us Sholihin Suci Manyar Gresik.

MYMBS FM  adalah suatu station radio yang dioperasikan di suatu lingkungan atau wilayah tertentu, yang diperuntukkan khusus bagi warga setempat, yang berisikan acara dengan ciri utama informasi daerah setempat (local content), diolah dan dikelola oleh warga setempat dengan kata lain radio komunitas MYMBS  FM adalah radio dari warga oleh warga dan untuk warga.

Lingkungan atau wilayah yang dimaksud bisa didasarkan atas factor geografis (bisa dalam kategori territorial, desa. Wilayah dan kepulauan), tetapi bisa juga kumpulan dari masyarakat tertentu tetapi dengan tujuan yang sama dan karenanya tidak perlu dengan persyaratan harus tinggal di suatu wilayah geografis. Jadi jelas radio komunitas MYMBS FM diperuntukkan khusus untuk komunitas yang ada di daerah kecamatan Manyar pada khusunya.

Sekian Sambutan Kami, semoga Allah selalu memberkahi dan meridlohi atas apa yang kita perjuangkan dalam AgamaNya. Amiin...

 

Wassalam,

Pengasuh PonPes Mambaus Sholihin

 

 

KH. Masbuhin Faqih.